Mengikuti langkah sukses dari Despicable
Me 2 yang ada di bioskop di seluruh dunia, game yang memiliki nama
franchise Despicable Me: Minion Rush itu datang menggebrak App Store dan
Google Play. Seperti yang langsung diberitakan oleh Gameloft melalui
email yang dikirimkan ke redaksi Indogamers, game free-to-play ini telah
diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali sejak perilisannya pertama
yang tak sampai 3 bulan yang lalu.
Keberhasilan yang telah diraih tersebut
tentu tak lepas dari sebuah kerja keras yang dilakukan oleh Gameloft
dimana mereka melakukan sebuah kolaborasi antara pengembang game mobile
dan pengembang sosial game untuk bergerak bersama-sama menggarap game
tersebut. Gameloft sendiri pun mengungkapkan terima-kasih yang besar
terhadap Universal Partnerships & Licensing, dan juga pembuat dari
Despicaple itu sendiri yaitu Illumination Entertainment. Tanpa adanya
dukungan yang datang dari mereka dan kerja keras yang dibuat,
keberhasilan ini tentu tak akan didapatkan oleh Gameloft.
Supervisor bagian produksi dari
Gameloft, Julien Fournalis sendiri mengungkapkan sangat senang dan
merasa beruntung bisa bekerja-sama dengan tim kreatif dari Illumination
Entertainment. "Untuk membawa sebuah Minion tersebut kedalam game itu
adalah hal yang sangat menyenangkan sekali. Kolaborasi yang kami lakukan
ini membawa banyak sekali hal ke dalam permainan, dari suara-suara
Minion yang lucu hingga gameplay yang lucu, dan itu tentu sangat
membantu untuk memperkenalkan game ini kepada setiap penggemar Minion ke
permainan." ungkap Julien.
"Gameloft telah melakukan sebuah
pekerjaan yang hebat dalam penggarapan ulang Minion yang diambil dari
sebuah film." ungkap Stephanie Sperber, Presiden dari Universal
Partnerships & Licensing. "Kami terus bekerja keras untuk tetap
membawa konten-konten baru yang menyenangkan kedalam game agar dapat
terus mengikat para penggemar yang menikmati Minion Rush di setiap
harinya."
Gameloft sendiri juga terus memberikan sebuah dedikasi agar game tersebut dapat terus terkenal dan memberikan populasi penggemar yang semakin banyak di seluruh dunia. Update pertama yang diberikan kepada game adalah sebuah lingkungan yang baru yang bernama El Macho's Lair, termasuk yang ada film baru Villain El Macho dan Evil Minions. Akan ada terus update yang datang di masa yang akan datang dimana para penggemar dapat mengharapkan sebuah tempat yang baru dan kostum Minion yang baru yang ada pada film.
Gameloft sendiri juga terus memberikan sebuah dedikasi agar game tersebut dapat terus terkenal dan memberikan populasi penggemar yang semakin banyak di seluruh dunia. Update pertama yang diberikan kepada game adalah sebuah lingkungan yang baru yang bernama El Macho's Lair, termasuk yang ada film baru Villain El Macho dan Evil Minions. Akan ada terus update yang datang di masa yang akan datang dimana para penggemar dapat mengharapkan sebuah tempat yang baru dan kostum Minion yang baru yang ada pada film.
Sebagai data tambahan yang diungkapkan
oleh Gameloft, sejak perilisannya pada bulan Juni 2013 yang lalu,
Despicable Me: Minion Rush telah dimainkan lebih dari 260 juta jam di
seluruh dunia, dan telah terkumpul 2000 triliun pisang yang ada pada
games, dan 55 miliar Despicable Actions! <bms>
IDGS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar