Minecraft - Diamond Shovel -->

Halaman

Sabtu, 21 September 2013

5 Android Murah Kualitas Mewah

Hei Guys,
Banyak saat ini ponsel Android menyebar dan dijual dipasaran. Harga yang murah, spesifikasi yang canggih dan model yang keren pun sering kali menjadi acuan kita untuk langsung tertarik dengan ponsel tersebut. Tapi saat ini memang sulit mencari ponsel Android dengan harga murah yang mempunyai spesifikasi keren alias ga murahan. Pada artikel ini kita akan membantu kalian untuk memudahkan kalian yang mempunyai bajet yang pas-pasan agar mendapatkan ponsel Android dengan spesifikasi yang canggih nih.
5 Smartphone Android Murah Dengan Kualitas Ga Murahan
Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 5 ponsel Android yang mempunyai harga yang murah dan dibekali dengan spesifikasi yang tidak murahan:

1. Acer Liquid E2
Nama Acer mungkin sudah seringkali kita dengar, tapi bukan dibidang alat telekomunikasi apalagi ponsel Android. Biarpun begitu, produk Acer yang satu ini bukan berarti mempunyai kualitas yang bisa diabaikan. Harga ponsel Acer Liquid E2 tergolong murah yakni Rp. 2,2 juta - 2,5 juta saja. Tapi biarpun harganya yang tergolong selevel dengan ponsel mid end, spesifikasi dan fitur dari ponsel ini bisa diadu dengan ponsel dengan kualitas tinggi lain loh.
Apa sih keunggulan utamanya? Dengan prosesor quadcore dan RAM 1GB, multitasking dan game2 berat bakal dilalap habis tanpa masalah sama si Acer Liquid E2 ini. Kamera nya juga sangat tajam yakni, 8MP dengan banyak fitur mode jepret yang dapat membuat kalian layaknya fotografer. Bagi kalian yang suka denger musik, untuk kualitas speaker bawaan , ponsel ini punya speaker yang ajib keras n bersih, dan dibekali dengan DTS (Digital Sorround). Kualitas layar, 4,5 inci IPS akan memanjakan kalian buat liat foto, bahkan nonton film HD sekalipun.

2. IMO S89 Miracle
Belum pernah mendengar ponsel yang satu ini? Mungkin sebagian besar dari kalian belum mendengar ponsel yang satu ini. Ya, IMO S89 Miracle merupakan ponsel yang dibanderol dengan harga murah tapi mempunyai kualitas yang sebanding dengan ponsel kelas atas lainya. Tidak jauh berbeda dengan Acer Liquid E2, Spesifikasi dan fitur dari IMO S89 sangatlah bejibun dan layak dimiliki. Dengan 540x960 pixel, Memory Card Slot Micro SD up to 32 GB, 1GB RAM + 4GB NAND FLASH, ponsel mampu memberikan performa sangat ngebuut.
Kamera Belakang 8.0 MP up to 12 MP, Depan 3MP up to 5MP, Video Full HD 1080 fps dapat memanjakan kalian yang ingin bernasis ria sembari merekam video dengan kualitas tinggi. Masalah harga? Wow tenang aja karena ponsel ini tidak mempunyai harga yang sampai 5 juta. Harga IMO S89 Miracle dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 1.9 juta -2.2 juta saja!

3. POLYTRON WIZARD QUADRA / W7450
Bosan dengan ponsel luar negeri yang itu-itu saja? Pengen punya ponsel lokal tapi bingung dengan pilihan kalian? Nah bagi kalian yang cinta produk dalam negeri, kalian bisa memilih ponsel lokal yaitu Polytron Wizard Quadra. Eits biar lokal spesifikasi dari ponsel ini cukup cetar membahana loh. Dibekali dengan layar 960x540, ponsel ini dapat menampilkan gambar yang cukup tajam. Hebatnya ponsel ini sudah dibekali dengan Gorrila Glass, jadi kalian tidak perlu takut tergores!
Dibekali dengan memori internal 4GB dan Micro SD 32GB, tentunya kalian dapat puas menyimpan data kalian didalam ponsel yang satu ini. Untuk kamera, ponsel ini mempunyai kamera yang baik yakni 8MP autofocus dan flashlight. Yang bikin ponsel ini keren, W7450 dibekali dengan prosesor Quadcore 1.2GHZ yang dimana kalian tidak akan menemukan kendala lag dari ponsel ini. Soal harga? Ponsel ini dijual cukup murah yakni Rp. 2.5 juta sampai dengan 2.8 juta saja.

4. Lenovo A820
Nah ponsel ini diperuntukan bagi kalian yang cinta akan produk Cina. Cina memang dikenal dengan produknya yang mempunyai harga murah dan kualitas yang keren. Biarpun kalian sering mendengar produk Cina jarang yang awet, tetapi Lenovo A820 ini sangat lain. Baterai Lenovo Li-Po 2000mAh mampu membuat daya tahan ponsel sangat awet dan tahan lama. Selain awet, spesifikasi A820 sangatlah canggih dan mumpuni. Dibekali dengan prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.2GHz, RAM 1GB, Belakang 8.0 MP, Auto Focus, depan 2.0 MP, Ponsel Android ini dapat memanjakan para pengguna Androidnya.
OS Android yang sudah mencapai Jelly Bean 4.12 dan dilengkapi dengan berbagai sensor seperti Gravity Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor, Lenovo A820 diklaim sebagai ponsel dengan sensor yang ramah lingkungan. Soal harga, Lenovo A820 dijual dengan harga  Rp. 1,9 - Rp. 2,2 juta.

5. SMARTFREN ANDROMAX V
Satu lagi ponsel lokal yang dijual dengan harga murah tapi punya spesifikasi yang tidak murahan. Smarfren Andromax V dapat menjadi jalan keluar bagi kalian yang punya bajet yang pas-pasan. Smartfren Andromax V hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Smartfren Andromax V merupakan produk yang hadir dengan sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean 4.2. Ponsel berlayar 5 inci ini memiliki resolusi HD 720p dan dibekali dengan prosesor kencang Quad Core berkecepatan 1,2 GHz serta perangkat grafis PowerVR SG5X yang menjadikan smartphone ini lebih mudah dalam multi tasking dan transisi lebih smoot.
Dibekali kamera belakang 8MP dan depan 1Mp, 1GB RAM & 4GB Internal Storage, ponsel ini bisa terus ngebut tanpa lag! Harga ponsel Smartfren Andromax V dijual dengan harga yang sangat murah yakni  Rp 2.3 juta.
Refrensi diatas tentu saja bisa menjadi rujukan bagi kalian yang ingin mencari ponsel Android murah dengan kualitas keren bukan. Apalagi mengingat belum lama mendapatkan THR *ups. Semoga referensi diatas bisa menjadi acuan kalian. Punya rekomendasi lain? Silahkan koment dan kita berbagi informasi. (Afg)
Source : IDGS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar